Peringati HUT RI 71, Komunitas Trail Tho Dhentonk Gelar “One Day Adventure”

Komunitas motor trail Tho Dhentonk Comunity, bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Cenrana menggelar “One Day Adventure”. Selain memperingati HUT RI -71 acara ini juga bertujuan memperkenalkan jalur trail yang menantang di Kecamatan cenrana. Hal ini disampaikan oleh salah satu panitia, Andi Muhammad Risal, Sabtu (6/8).
“Sebenarnya tujuan utama dari One Day Adventure ini adalah untuk memperlihatkan betapa indahnya suasana alam di kabupaten Maros khususnya kecamatan Cenrana, dengan menunggangi motor trail kita akan disugukan pemandangan alam hutan cemara yang luar biasa.” Ujar Risal yang biasa disapa Karca.
Karca melanjutkan, karena moment HUT RI juga sudah dekat makanya dirangkaikan saja dengan menggandeng pemerintah setempat. “Kami dari komunitas motor trail memang sudah sering mengikuti berbagai ajang motor trail, nah sekarang kami juga ingin menjadi tuan rumah. Dan alhamdulillah pemerintah kecamatan merespon dengan baik” Lanjut Karca.
Namun, demikian kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2016 ini dibatasi hanya sekitar 200 peserta. “Kita batasi pesertanya, hanya 200 peserta. Untuk registrasinya kami hanya mematok Rp.200.000 untuk satu nomor peserta itu sudah include dengan jersey printing, Id Card, stiker dan konsumsi” Tutup Karca.
Untuk hadiahnya, panitia menyiapkan Satu unit motor honda, 5 Tv LCD dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Sumber: Rakyat Sulsel

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *