Jakarta Animal Aid Network: Berikan Bekal Edukasi Tentang Kesejahteraan Hewan

Setelah peresmian Program Edukasi Massal ‘Kesejahteraan Hewan Cermin Jakarta Maju’ dengan DKI Jakarta dan dinas KPKP, JAAN sangat sibuk sekali mempersiapkan project edukasi tersebut kedepannya. Website edukasi mereka akan segera terbit dan tujuan dari website ini adalah untuk memberikan bekal bagi penyayang hewan, pengajar, orangtua, sekolah dan komunitas untuk membantu mengedukasi tentang kesejahteraan hewan.

Kini, beberapa dari materi edukasi JAAN ditayangkan di LED Billboards di sepanjang Jakarta dan kami sangat sangat senang! Yang akan ditayangkan pada bulan Agustus – September adalah materi tentang Kesejahteraan Hewan, Kepemilikan Hewan Bertanggung jawab dan Sterilisasi.

Proses yang mereka lewati sangatlah panjang dan mereka semua telah bekerja sangat keras dan sangat bersyukur atas dukungan dari DKI Jakarta untuk menayangkan konten edukasi tersebut. JAAN berterima kasih kepada Bapak Ahok untuk mendukung projek edukasi dan telah mengusulkan untuk dipasang di Billboard LED Jakarta. Ide tersebut merupakan ide dari Bapak Ahok dalam bentuk mendukung kesejahteraan hewan. Selain itu, JAAN juga berterima kasih pada Ibu Tati dan Ibu Dewi, atas dukungan yang mereka berikan.

Sumber: Laman Facebook JAAN

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *