Forum Komunikasi Masyarakat Berkebutuhan Khusus Aceh: Laksanakan Workshop Pengurangan Risiko Bencana

Forum Komunikasi Masyarakat Berkebutuhan Khusus Aceh (FKMBKA) melaksanakan Warkshop Pengurangan Risiko Bencana untuk Penyandang Disabilitas di Gedung Sultan Selim, Banda Aceh, Senin (29/8/2016).

Ketua FKMBKA, Syarifuddin melaporkan kegiatan yang diikuti penyandang disabilitas tersebut menghadirkan narasumber dari kalangan pemerintahan dan aktivis yang selama ini eksis dalam penanganan dan penanggulangan bencana.

Workshop itu sendiri dibuka Wali Kota Banda Aceh diwakili Kadis Sosial dan Tenaga Kerja, Fadhil SSos MM.

Workshop pengurangan risiko bencana tersebut menampilkan narasumber yaitu Rusmadi dari BPBD Kota Banda Aceh, Andi Armansyah dari IOM, Khairul Akbar dari BMKG, dan Ketua RAPI Aceh.

“Kami berharap seminar atau workshop atau apapun namanya yang kita selenggarakan ini bisa menghasilkan opsi-opsi terbaik untuk penyandang disabilitas dalam menghadapi bencana,” begitu harapan Ketua FKMBKA, Syarifuddin.

Sumber: Tribunnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *