Sehjira Deaf Foundation: Galang Dana dan Sediakan Lapangan Kerja untuk Peyandang Hambatan Pendengaran

Yayasan Tunarungu Sehjira (Sehat Jiwa Raga) adalah lembaga swadaya sosial yang didirikan pada tanggal   5 Desember 2001 oleh sekumpulan relawan yang memiliki hambatan pendengaran sebagai upaya menggalang dana dan menyediakan informasi seputar pendidikan dan lapangan kerja bagi penyandang hambatan pendengaran (Deaf and HoH). Sehjira juga memberikan dukungan kepada para penyandang tunarungu untuk mendapatkan kesetaraan.

Sebagai lembaga non-profit dengan anggota yang  semakin banyak, Sehjira dihadapkan pada suatu   tantangan untuk mengembangkan organisasi agar  eksistensinya dapat membantu pengembangan potensi para anggota untuk mendapatkan hak dan kehidupan yang layak di masyarakat. Semenjak berdiri pada tahun 2001, Sehjira telah   beranggotakan sekitar lebih 800 orang yang terdiri dari para penyandang tunarungu.

Sumber: Laman Sehjira

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *