Forum Anak Depok Sukses Selenggarakan “Gelar Ekspresi Anak (GEA)” 2016

Sabtu, 27 Agustus 2016, Forum Anak Depok (FAD) kembali menyelenggarakan acara Gelar Ekspresi Anak (GEA) 2016 di Lapangan Balaikota Depok. Acara yang digelar untuk ketiga kalinya ini berlangsung sangat meriah. Karena selain dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok beserta istri, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran ribuan anak dan pelajar se-Kota Depok.

“Acara GEA 2016 ini merupakan acara FAD yang ketiga kalinya dengan mendapat dukungan penuh dari BPMK dan Pemkot Depok. Dengan adanya acara ini, kami berharap anak-anak di Depok bisa semakin kreatif dan terpenuhi hak-haknya untuk mendapatkan kehidupan yang layak dan aman” Ujar Ketua Forum Anak Depok, Afdhal Rivadil Sidiq.

Dalam acara tersebut, turut hadir juga beberapa stand dari berbagai komunitas kota Depok, RW Ramah Anak, dan Komunitas Peduli Anak. Sebagai penampilan spesial diantaranya: Green Voices, Penyanyi Cilik ( Rahman ), Pemenang Gita Bahana Suara Pelajar Prov Jawa Barat (Diajeng), Akustik dan Biola, Puisi Anak (Hamdi), Dongeng Anak ( Ka Resha ), Siswa Berprestasi dan Anak Berkebutuhan Khusus. Selain penampilan, di acara GEA ini juga dimeriahkan dengan adanya Lomba Poster yang diikuti oleh 96 peserta yang terdiri dari pelajar berusia 15-18 tahun.

Dengan diadakannya Acara Gelar Ekspresi Anak ini diharapkan seluruh masyarakat ikut serta untuk melindungi anak dari tindak kekerasan.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *