Someday Project; Dorong dan Dukung Teater-Teater SMA di Jakarta

Someday Project adalah sebuah komunitas teater musikal di Jakarta yang lahir dari teater SMA. Beranggotakan alumni dari setiap teater SMA ini, Someday Project ada untuk mendorong, memberikan arahan dan mendukung teater-teater SMA di Jakarta untuk melakukan pementasan teater musikal yang berkualitas, menarik dan memberikan nilai positif bagi para pengapresiasi seni.

Komunitas ini lahir bersamaan dengan berkembangnya ekstrakurikuler Sanggar Seni Drama 78 dari SMAN 78 yang telah berdiri selama lebih dari 28 tahun. Selama 3 tahun terakhir, Someday Project yang dulunya berasal dari SEP Theatre telah berhasil menciptakan komunitas teater musikal SMA, dan memproduksikan SSD78 di Nusa Indah Theatre, Balai Kartini.

Tahun ini, SEP Theatre berkembang menjadi Someday Project Management untuk membina teater komunitas yang ada agar dapat membuat produksi teater musikal untuk jangka panjang. Komunitas ini memiliki visi untuk menjadi pionir di Asia Tenggara yang memproduksi teater musikal yang berkelanjutan, sehingga pertunjukan teater musikal dapat dinikmati dalam pertunjukan setiap minggu.

Sumber: Website Someday Project

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *