Gelar Donor Darah, Captiva Chevy Club Berhasil Kumpulkan 90 Kantong

Kelompok pemilik mobil SUV, yang tergabung dalam Captiva Chevy Club (3C) chapter STAR (Serpong Tangerang dan Sekitarnya) menggelar aksi sosial.

Kali ini 3C mengadakan acara donor darah bertema Darah untuk Cinta, yang bekerja sama dengan mal Alam Sutera dan Palang Merah Indonesia (PMI),  Sabtu (6/8).

Ketua pelaksana acara, Faizal Widjaya mengatakan, aksi donor darah ini merupakan bukti kepedulian klub mobil 3C, untuk mengkampanyekan peduli sesama.

“Seperti diketahui, kita kekurangan pasokan darah. Kita harus punya aksi dan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian sosial terhadap sesama, selain itu kita juga memberikan edukasi mengenai pentingnya donor darah kepada masyarakat”, tutur Faizal.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum 3C pusat, Budi Harnata. Dia menambahkan komunitas otomotif harus wajib mempunyai peran langsung untuk aksi sosial.

“Klub otomotif harus ambil peran dalam aksi sosial yang nyata berguna bagi masyarakat,” ujar Budi.

Aksi donor darah ini berhasil mengumpulkan sebanyak 90 kantong darah, yang berasal dari anggota klub 3C hingga masyarakat biasa yang turut hadir. Diharapkan, aksi kemanusiaan ini akan terus berlanjut.

Sumber: JPNN

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *