Komunitas Jazz Gunung dan karyawan PT Angkasa Pura 1 Bersih-Bersih Gunung Bromo

Ditahun yang kedelapan perhelatan festival musik Jazz Gunung 2016 yang digelar di kawasan wisata Gunung Bromo Probolinggo selama dua hari yakni Jumat (19/8/2016) dan Sabtu (20/8/2016) juga diwarnai aksi sosial dengan melakuakan bersih-bersih kawasan wisata Gunung Bromo.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (20/8/2016) adalah kegiatan yang bernuasa eco friendly yakni bersih-bersih tepatnya di kawasan lautan pasir Gunung Bromo.

Acara bersih-bersih lautan pasir gunung Bromo yang digelar oleh Komunitas Jazz ini juga diikuti oleh karyawan PT Angkasa Pura 1 (Persero). Keinginananya adalah untuk memberi semangat kembali kepada alam. Kemudian mengenalkan konsep pariwisata eco freindly dan socio-ecotourism di Bromo agar kelestarian alam lingkungan tetap terjaga.

Sumber: Surabaya Online

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *