Serunya Habiskan Akhir Pekan Dengan Yoga Bersama Komunitas Healthy Friends

Hari ini ada yang berbeda di halaman parkir Markas besar detikcom, Gedung Aldevco Octagon, Jl Warung Jati Barat Raya 75, Jakarta. Para peserta komunitas Healthy Friends berkumpul untuk melakukan kegiatan yoga bersama Mira Sahid.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu (28/8/2016) ini cukup diminati oleh para peserta. Terlihat bagaimana antusiasme para peserta yang datang dari Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu peserta, Tulus (49), rela berangkat pagi dari Bekasi untuk mengikuti kegiatan ini.”Secara fisik jadi lebih segar setelah mengikuti kegiatan ini dan juga mendapatkan manfaat spiritual,” ujar Tulus.

Yoga sendiri telah menjadi salah satu alternatif yang memiliki banyak manfaat. Salah satu yang dapat dirasakan yaitu menangkal pikun.

“Yoga ini juga termasuk dari bagian olahraga. Hanya saja yoga menyatukan pikiran, pernapasan, dan gerakan jadi semuanya sinkron antara atas, bawah dan dalam,” jelas Mira yang juga Founder Kumpulan Emak Blogger tersebut usai yoga.

Kegiatan yang bertema ‘Beauty Basic Yoga With Mira Sahid’ merupakan agenda baru yang diselenggarakan oleh detikHealth dan dan detikForum sekaligus untuk membentuk komunitas sehat yaitu Healthy Friends. Rencananya akan ada serangkaian kegiatan sehatan lainnya melalui komunitas ini yang bisa Anda ikuti. Jangan sampai ketinggalan acara berikutnya ya!

Sumber: Roobek

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *