Hendro Murtiono Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Arsitek Indonesia Kepri. Ini Misinya

Setelah melalui proses yang ketat, akhirnya Hendro Murtiono, ST, terpilih sebagai ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) daerah Kepri priode 2016-2019 mendatang.

Hendro, yang ditemui usai melakukan Muda ke empat IAI di Batam ini mengatakan dirinya siap menyatukan kembali dan menyamakan presepsi para arsitek, baik yang berada di Natuna, Lingga, Karimun, Anambas, Bintan dan Tanjungpinang maupun Batam.

“Saat ini anggota yang aktif tinggal 90 an dari 200 an anggota yang terdaftar, kedepan mereka itulah yang akan saya satukan kembali demi kemajuan pembangunan Propinsi Kepri dan Kabupaten Kota yang ada di Kepri tersebut,” kata Hendro.

Hendro juga mengatakan, dirinya bersama IAI siap memberikan pemikiran yang terbaik untuk keindahan pembangunan di Kepri.

Ketua Umum IAI Nasional, Ir Akhmad Juara, IAI mengatakan dengan kepemimpinan dan pengurus yang baru ini, IAI Daerah Kepri bisa lebih solid lagi dan memberikan kontribusi yang lebih baik untuk pembangunan Kepri dan Kabupaten Kota diwilayah Kepri itu sendiri.

“Indahnya pembangunan suatu daerah juga tidak terlepas dari keberadaan arsitek, dan saya harap IAI Daerah Kepri harus lebih kompak dan solid lagi,” katanya.

Musda yang akan dilaksanakan di Hotel Syaid Batam Centre ini terlihat tertib dan memiliki tiga kandidat, yakni Hendro Murtiono, ST,IAI. Ir Yusuf Danu, IAI dan Ir Dawes Dekker, IAI.

Sumber: Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *