Indonesian Heritage Society: Buka Kesempatan untuk Jelajah Warisan Budaya Indonesia

Indonesian Heritage Society, atau Yayasan Warisan Indonesia, adalah sebuah organisasi sosial yang menawarkan kepada anggotanya kesempatan untuk mendalami lebih jauh mengenai kekayaan warisan budaya di Indonesia. Aktivitas yang dapat diikuti terdiri dari beberapa macam hal seperti tur budaya, kuliah umum, dan kelompok belajar, yang pada tujuannya dilakukan untuk menyiapkan para pesertanya agar dapat meneliti lebih jauh lagi mengenai kebudayaan, kehidupan masyarakat, sejarah dan juga kesenian yang tersebar di seluruh pelosok negara khatulistiwa ini.

Yayasan ini memiliki anggota yang terdiri dari berbagai macam kewarganegaraan termasuk orang – orang Indonesia sendiri. Kebanyakan aktivitas dari Yayasan ini difokuskan dalam Bahasa Inggris, tetapi beberapa aktivitasnya juga dilakukan dalam Bahasa Perancis dan Bahasa Jepang, sehingga dapat membantu beberapa anggotanya agar dapat menelaah lebih jauh mengenai topik yang mereka sukai dengan menggunakan bahasa yang mereka sudah kuasai.

Sumber: Wikipedia

Foto: Laman Facebook Indonesian Heritage Society

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *