Desantara Foundation: Kuatkan Komunitas Minoritas

Desantara Foundation adalah lembaga sosial yang memiliki minat terhadap isu penguatan komunitas (khususnya dari kelompok minoritas), yang terkait isu multikultural dan lingkungan. Desantara Foundation adalah salah satu lembaga sosial berbadan hukum yayasan yang memiliki minat terhadap isu penguatan komunitas (khususnya dari kelompok minoritas), yang terkait isu multikultural dan lingkungan.

Desantara Foundation membangun jaringan di kalangan anak muda, kelompok Islam (khususnya di kalangan pesantren), kelompok minoritas, komunitas-komunitas berlandaskan kesamaan adat/budaya/agama, dan stakeholders lain untuk dipertemukan dan di dorong menjadi masyarakat sipil yang partisipatif. Misi ini dikelola melalui beberapa aktivitas; pelatihan, publikasi, public hearing, seminar dan pendampingan komunitas. Dalam mengelola aktivitasnya, Desantara Foundation juga menaruh harapan dan penghormatan terhadap kelompok perempuan.

Sumber: Laman Desantara Foundation

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *