HR-V Club Indonesia (HCI) Jalin Kebersamaan Dengan Touring Ke Anyer

HR-V Club Indonesia (HCI) Goes to Anyer pada tanggal 24-25 September 2016, bertujuan untuk menjalin kebersamaan yang lebih dekat lagi antar member HR-V Club Indonesia, setelah sebelumnya sukses mengadakan touring perdana menuju lembang, Jawa Barat.

Satu hal yang membanggakan bagi HR-V Club Indonesia yakni pada saat pengurus pusat HCI mengadakan program, dan antusiasme member HCI begitu tinggi. Hal ini juga yang memberikan semangat dan kekuatan bagi pengurus, untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi member HCI yang dalam AD/ART sebagai keluarga besar.

Ketua Pelaksana HCI Goes to Anyer 2016 Syaiful Rusdiansyah, member HCI dengan nomor punggung B 150 menjelaskan bahwa, konsep HCI Goes to Anyer 2016 adalah “Wonderful HCI Family” yang pengertiannya adalah, HCI merupakan keluarga besar yang selalu ingin berbuat baik antar sesama dan alam melalui pengenalan alam yang lebih dekat.

HR-V Club Indonesia memiliki slogan “Be HCI Be Family” hal ini menegaskan kita semua yang tergabung secara resmi di HCI adalah keluarga, dan kegiatan HCI Goes to Anyer ini merupakan upaya pengurus dalam mempererat tali silaturahim, dimana komunikasi antar pengurus dan antar anggota tetap dapat terjalin dengan baik. Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar HCI, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran antara satu sama lain, serta dapat saling menasihati dalam segala hal.

Antusiasme Keluarga Besar HCI dalam mengikuti kegiatan HCI Goes To Anyer sangat tinggi, hingga 31 Agustus 2016 member yang telah mendaftar mencapai lebih 128 Pax atau 57 Mobil. “Artinya antusiasme keluarga besar HCI dalam acara HCI Goes to Anyer ini sangat tinggi sekali. Selain itu sponsor dan pendukung acarapun juga sangat antusias. Dalam kegiatan ini Indo Audio Mobil (IAM) berkenan menjadi sponsor utama, dan juga beberapa brand menjadi sponsor pendukung antara lain, mistertipr (PR Consultant), Istana Mobil Sport, Sky Performance Autolamp, 3 Tech (Tri tunggal Technic), dan Grand Zurich Hotel BSD,” ungkap Syaiful Rusdiansyah kepada media online KabarOto.

Kegiatan yang diawali dengan berkumpul di parkiran Mall Sumarecon Serpong pada pukul 07:00 wib, Sabtu 24 September 2016 ini kemudian dilanjutkan dengan konvoi tertib yang dikawal dengan pengamanan dari yang pihak kepolisian, menuju Pesona Krakatau Anyer. Hari pertama dalam rangkaian HCI Goes to Anyer, sesampainya di Pesona Krakatau akan lebih dititik beratkan pada keakraban antar member HCI, dan keleluasaan member untuk berinteraksi dengan alam di Pesona Krakatau Anyer.

Pada malam hari rangkaian kegiatan dari HCI Goes to Anyer adalah Wonderful Dinner ala HCI di Pesona Krakatau Hotel, yang berlanjut dengan acara adu bakat dalam menyanyi atau bisa disebut sebagai HCI Idol. Di hari kedua atau Minggu 25 September 2016, peserta akan diajak untuk mengenal lebih dekat para pendukung acara, sekaligus acara berbagi kebahagiaan keluarga besar HCI dalam bentuk pembagian Doorprize, dan setelah itu dilanjutkan dengan persiapan kembali menuju Jakarta.

Ketua Umum HR-V Club Indonesia Tatang D Tjahyanto menekankan bahwa, kegiatan HCI Goes to Anyer ini merupakan upaya dalam memperluas persaudaraan di antara sesama pemilik HRV se-Indonesia, guna memotivasi antara pengurus dan member HCI akan pentingnya silaturahmi, toleransi antar member, keakraban, kekompakan, solidaritas, kekeluargaan serta kepedulian terhadap sesama tanpa memandang suku, agama, ras, dan antar golongan. “Hal tersebut di atas menjadi dasar bagi HR-V Club Indonesia untuk lebih maju lagi ke depannya,” tegas Tatang D Tjahyanto.

Sumber: Kabaroto

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *