Komunitas Velozity Gelar Coaching Safety Driving #ThinkBeforeYouDrive 2016

Tepatnya pada tanggal 4 September 2016 yang lalu, salah satu komunitas resmi Toyota yakni Velozity kembali menggelar kegiatan Coaching Safety Driving #ThinkBeforeYouDrive 2016 bertempat di Morning Bakrie Kepri Mall – Batam.

Kota Batam pun menjadi lokasi pertama pelaksanaan roadshow safety driving tahun ini. Pada tahun 2015 yang lalu Velozity juga menggelar kampanye keselamatan dalam berkendara di kota Bandung, Semarang, Surabaya dan Jakarta.

Untuk menggelar kegiatan kampanye keselamatan berkendara kali ini, Velozity bekerjasama dengan SAFE STEPS yang merupakan sebuah lembaga keselamatan berkendara skala internasional di bawah naungan FIA yang menunjuk IMI dan Velozity sebagai perwakilan di Indonesia. Pertamina, Citilink, GTRadial, Skeleton, Garda Oto, Astra World, ACC, Indosat Ooredoo, Ken Filter, brembrem.com, dan majalah Car & Tuning Guide (CTG) juga turut berpartisipasi dalam mendukung coaching clinic etape pertama ini.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan komunitas dari Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Datsun Go Club Indonesia (DGCI), ERCI Batam, Proteam Batam, AyBC Ayla, CFB Civic, eastcrew Batam, MGRC Batam, SCI Batam, Mobility Kepri, ERMAN Batam, dan Toyota Batam Community (Tobaco). Acara meliputi penyampaian materi coaching clinic, disertai tanya jawab dan diskusi kemudian dilanjutkan dengan test drive kendaraan Toyota Sienta dan Toyota Calya.

Bertepatan dengan acara coaching clinic ini, juga diadakan acara deklarasi untuk pembentukan Velozity Chapter ke-21 yaitu Velozity Batam Island Chapter (VBIC) dengan Ketua Chapter terpilih om Sudaryanto, semoga Velozity dapat tumbuh dan berkembang di kota Batam serta memiliki peran aktif untuk turut mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara.

Serangkaian coaching clinic dan kampanye keselamatan berkendara tahun ini juga akan diadakan di 4 kota lainnya, seperti kota Makassar (24 September 2016), Manado (29 Oktober 2016), Solo (26 November 2016) dan Jakarta (17 Desember 2016) sebagai etape penutup Roadshow safety driving tahun ini.

Sumber: Toyota Astra

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *