Aksi CSR Warnai Touring Altis Indonesia Community (ALTIC) ke Baturade

Sebagai agenda rutin tahunan, Altis Indonesia Community (Altic) kembali menyelenggarakan kegiatan touring jarak jauh dengan tujuan Baturaden, Jawa Tengah. Acara yang diselenggarakan pada 24-25 September kemarin berhasil diikuti sebanyak 79 mobil dan 162 member beserta keluarga. Tidak hanya touring semata, dalam agenda tersebut, komunitas yang disatukan oleh satu model kendaraan ini juga melakukan aksi sosial dengan kegiatan CSR atau Community Social Responsibility.

Adapun kegiatan CSR yang mereka lakukan adalah dengan memberikan bantuan berupa bibit cengkeh kepada petani yang kurang mampu, serta memberikan sepatu boot kepada masyarakat dalam rangka persiapan penanggulangan kebakaran hutan dan penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturaden.

“Kami mengajak para member & keluarga untuk terus menemukan hal-hal baru, dan lebih peduli terhadap isu sosial. ALTIC ingin menjadi lebih dari sekedar komunitas dan memiliki semangat Let’s Go Beyond,” ujar Chairul Fachry selaku Ketua Umum ALTIC.

Kegiatan ini juga melibatkan member Altic dari region Balingmascakeb atau Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen yang saat ini pertumbuhannya semakin meningkat di bawah naungan chapter Jawa Tengah.

Sumber: Mobil Sportku

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *