Aksi Donor Darah Addressia Peduli Sesama (ADDAPS)

Terbilang baru lahir (7/8 2016). Tapi kumpulan pemilik skutik inovatif rilisan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menamakan diri: Address Indonesia atau Addressia ini ogah kalah eksis dibanding klub atau komunitas pendahulunya. Sebagai bukti,  beberapa waktu lalu (18/9), baru saja menggelar kegiatas sosial bertajuk: Aksi Donor Darah Addressia Peduli Sesama (ADDAPS).

Aksi sosial yang berlokasi di kantor PMI Jakarta Pusat, tepatnya Jl. Kramat Raya No.47, Senen, Jakpus ini, diikuti gak kurang dari 25 member Addressia. “Kegiatan ini spontan aja kok, dari anggota kita saat Kopdar rutin. Ternyata, respons dari teman-teman cukup baik,” bilang Tri Adiono,  ketua harian Addressia ini sembari bilang aksi ini dimulai dari jam 10.00-11.30 WIB.

Masih kata pria ramah ini,  “Kami selaku pengurus mencoba untuk memfasilitasi dan mengkoordinasikan aspirasi anggota Addressia untuk melakukan kegiata donor darah ini,  meski cuma 18 pendonor yang memenuhi syarat dari 25 anggota yang hadir. Tapi, kami berencana menjadikan kegiatan donor darah ini sebagai agenda rutin organisasi. Yah, minimal 3 bulan sekali lah…”

Beres ‘bagi-bagi darah’ di  Gedung PMI Jakpus, mereka pun melanjutkan kegiatan dengan acara rolling thunder keliling area Monas dan berakhir kongkow di Taman Menteng. “Banyak hal yang bisa didapat lewat Addressia ini. Terutama sharing informasi teknik, tips dan lainnya,” pungkas Tri, seraya menyebutkan nomor 0813-10985279 untuk mendapatkan informasi detail berkaitan Addressia.

Sumber; Bikers Community Suzuki

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *