Peduli Kucing: Sayangi Kucing-Kucing Yang Kurang Beruntung

Berawal dari kesamaan hobi dan tentu saja kadar kesabaran, kasih sayang, dan juga kepedulian yang sama untu ksatu spesies yang sama, maka terbentuklah persahabatan yang bergerak atas nama kepedulian untuk kucing-kucing. Anggota dari komunitas ini merupakan pemilik-pemilik kucing yang bertanggung jawab.

Komunitas Peduli Kucing merupakan sebuah komunitas yang menyayangi dan peduli dengan kucing-kucing yang kurang beruntung. Komunitas ini berdiri tanggal 13 Januari 2010 dan telah mematenkan komunitas ini dari segi HAKI (Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia) .

Mereka terus berusaha menjadi pemilik kucing yang bertanggung jawab, dan membuat orang-orang di sekitar mereka untuk ikut peduli kepada makhluk-makhluk berkaki empat yang manis, lucu dan menyenangkan.

Sumber: Laman Facebook Peduli Kucing

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *