#BincangHangat; Nonton Bareng Sambil Kenali Lebih Dalam Mengenai Kesehatan Jiwa

Pada Jumat, 14 Oktober 2016, KOMUNITA.ID menggelar acara Nonton Bareng dan Bedah Film “Infinitely Polar Bear” bersama Komunitas Bipolar Care Indonesia dan Yayasan Sehat Mental Indonesia. Acara yang digelar di Sebangsa HQ, di kawasan Jakarta Selatan ini berlangsung mulai pukul 14.00. Tidak hanya dihadiri beberapa anggota komunitas, acara nobar kali ini pun sangat ramai diikuti oleh peserta umum yang tertarik mengetahui lebih dalam tentang kesehatan jiwa.

Mulai dari pukul 14.00 para peserta sudah memadati ruangan nobar. Sebelum acara nobar dimulai, Citra Andinna selaku Content & Event Coordinator membuka acara dengan menyampaikan beberapa hal terkait aplikasi Sebangsa sebagai media sosial khusus komunitas. Selanjutnya, pemutaran film “Infinitely Polar Bear” pun dimulai, para peserta yang hadir tampak fokus menyimak film sambil menikmati snack pop corn yang diberikan oleh panitia.

Acara yang paling dinanti saat itu pun datang, yaitu sesi Bedah Film dan Diskusi mengenai “Kesehatan Jiwa” bersama Komunitas Bipolar Care Indonesia dan Yayasan Sehat Mental Indonesia. Peserta begitu antusias, terlihat dari seringnya mereka melemparkan banyak pertanyaan kepada dua pembicara dari komunitas tersebut. Diskusi berjalan penuh kehangatan dan keakraban.

Waktu tak terasa menunjukkan pukul 18.00, akhirnya keseruan diskusi seru mengenai kesehatan jiwapun harus ditutup. Sampai jumpa di acara kami selanjutnya ya!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *