Karang Taruna Sukamaju dan Komunitas Pensil Bambu Lakukan Aksi Kerja Bakti dan Tanam Pohon

Hari Minggu 16 Oktober 2016, Karang Taruna, Masyarakat RW 21 Sukamaju bersama Komunitas Pensil Bambu adakan kerja bakti bersama, kegiatan kerja bakti yang di lakukan di wilayah RW 21 Kelurahan Sukamaju merupakan bentuk program kerja pertama yang di lakukan oleh Karang Taruna RW 21 pasca dibentuknya kepengurusan karang taruna RW 21 Kelurahan Sukamaju pada bulan lalu.

Namun kerja bakti di wilayah RW 21 Kelurahan Sukamaju terlihat pemandangan yang berbeda dengan hadirnya puluhan anak muda yang memakai kaos putih, mereka serta menyerahkan bantuan pohon untuk masyarakat RW 21, sebanyak 200 pohon ia ternyata Karang Taruna RW 21 Kelurahan Sukamaju menggandeng Komunitas Pensil Bambu untuk turut serta dalam kerja bakti ini.

Seperti yang sudah kita ketahui komunitas pensil bambu memang selama dua tahun ini sangat konsen terhadap pencetakan pejuang muda salah satunya pada bidang Lingkungan, dan sudah dua tahun pula Komunitas yang didirikan oleh Muhammad Riski Januar atau yang akrab kita sapa bang kije selalu melakukan aksi nyata langsung terjun ke jalan dan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan sangat bangga melihat antusias dari masyarakat RW 21 Sukamaju yang hadir berbondong-berbondong untuk turut serta dalam kerja bakti ini, semoga kedepannya program-program karang taruna dapat lebih banyak lagi yang terus melibatkan masyarakat dan bekerjasama dengan komunitas ataupun dengan bagian lain yang kompeten.” ujar Nurdiansyah Selaku ketua Karang Taruna RW 21 Sukamaju.

Kerja bakti kemarin juga tidak hanya melibatkan masyarakat, Komunitas Pensil Bambu, juga melibatkan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Depok sehingga terlihat sekali semangat gotong royong kebersamaannya, semoga ini dapat terus terjaga dan terawat dengan baik.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *