Koramil-02/Penjaringan Bersama Komunitas Gakkai Bersihkan Waduk Pluit

Lingkungan yang bersih menunjang kesehatan lingkungan. Selain itu lingkungan yang bersih akan memanjakan mata kita dengan tampilan keindahan serta membuat rileks dari kepenatan bagi siapapun yang berada di dalamnya.

Untuk menciptakan dan menjaga lingkungan yang bersih, Pada hari minggu (16/10/2016) Koramil 02/Penjaringan bekerja sama dengan Komunitas GAKKAI melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan di Waduk Pluit Kec. Penjaringan.

Aksi ini didasari bahwa Waduk pluit merupakan aset bagi warga Penjaringan khususnya warga pluit yang harus dijaga dan dilestarikan sehingga manfaat dan fungsinya sebagai taman kota serta sarana olahraga bagi warga dapat terpelihara.

Wadanramil -02/ Penjaringan Kapten Kav Teguh mengatakan “Mari kita jaga kebersihan lingkungan, kalau tidak mulai dari sekarang, kapan lagi, kalau bukan kita, siapa lagi…”. Motivasi utk menjaga kebersihan lingkungan harus diawali dari kesadaran pribadi masing-masing. “Lagipula, Waduk pluit ini adalah ikon nya Penjaringan bahkan Jakarta Utara maka kita sebagai warganya harus ikut berpartisipasi menjaganya”.

Sumber: Kodamjaya TRIAD

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *