Dompet Peduli Ummat & 30 Komunitas Batam Galang Dana Untuk Bencana Banjir di Garut dan Sumedang

Sehari setelah melakukan aksi penggalangan dana untuk bencana Banjir dan Longsor Garut dan Sumedang, Jabar bersama Mahasiswa. Kali ini, Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid cabang Batam turut serta dalam aksi yang sama, bersama dengan 30 komunitas yang ada di Batam, Sabtu (24/9).

“Alhamdulillah berkat kerja sama dengan 30 kebih komunitas dibatam dalam rangka penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yg tertimpa musibah di garut, bukan hanya dari Batam bahkan kawan-kawan dari Tanjung pinang pun ikut turut andil dalam aksi ini’,” ujar Abdul Al Asyraf A.M, salah satu Koordinator lapangan / anggota Sahabat Dunia Akhirat Batam.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya Kepada Seluruh warga Batam, kepada Donatur dan Seluruh Komunitas yg telah sama-sama turun ke jalan, semoga apa yg telah kita lakukan menjadi berkah buat kita semua, dan bermanfaat untuk Saudara kita di Garut Amin,” ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Beliau juga menambahkan, seluruh hasil penggalangan hari ini akan kita serahkan 100% langsung ke korban di GARUT diwakili beberapa perwakilan komunitas, dan perlu dicacat dana transport tidak mengambil dari dana penggalangan melainkan dari kocek masing-masing.

Aksi penggalangan dana ini selain bertujuan untuk membantu saudara kita yg tertimpa musibah di garut juga sebagai wadah silaturahmi antara pemuda dan pemudi kota Batam, semoga aksi seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini, kerja nyata harus diawali dari usia muda untuk perubahan yg lebih baik lagi, Banyak orang baik di dunia ini jika kamu tidak bisa menemukannya maka jadilah salah satunya.

Sumber: DPU Daarut Tauhiid

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *