Girls In Tech Indonesia: Hadirkan Pengetahuan Teknologi Untuk Perempuan

‘Girls In Tech’ (GIT) adalah organisasi global yang memfokuskan pada pendidikan, pemberdayaan dan keterkaitan antara para wanita melalui teknologi. Organisasi ini dirintis sejak Februari 2007 oleh Adriana Gascoigne di Amerika Serikat, sebagai salah satu wadah untuk ngobrol seputar karir, dan bisnis seputar teknologi dan juga entrepreneurship.

‘Girls In Tech Indonesia’ (GIT-ID) adalah salah satu chapter dari Girls In Tech Global. Sebagai bagian dari Girls In Tech Global, Girls In Tech indonesia adalah sebuah wadah/komunitas untuk para wanita di bidang teknologi. Kami memiliki visi dan misi yang sama dan berusaha untuk menghadirkan tambahan pengetahuan, tempat ngobrol dan juga tempat untuk berkembang bersama dengan bantuan teknologi. Inisiatif Girls In Tech Indonesia dimulai sejak tahun 20011, menghadirkan beberapa meet up dalam setahun dan juga hadir dalam social media.

Sumber: Laman Girls In Tech Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *