Komunitas Patria Wisata Gelar Aksi Bersih-Bersih di Pantai Tanjung Bira

Ratusan anggota dari komunitas Patria Wisata Peduli Lingkungan menggelar aksi bersih di Pantai Tanjung Bira, Bulukumba, Minggu 16 Oktober 2016. Bakti sosial ini dimulai pagi hingga siang oleh anggota komunitas dari berbagai daerah itu.

“Kami adalah salah satu komunitas peduli lingkungan, khususnya tempat wisata,”kata H Faisal Ibrahim Surur, koordinator aksi bersih pantai tersebut. Lebih jauh Faisal mengatakan, aksi sosial ini pertama dilakukan di Pantai Bira. Selanjutnya aksi serupa, katanya, akan digelar keliling Sulsel.

“Kita pertama gelar di Pantai Bira Bulukumba. Setelah ini kami akan ke daerah lain,”tambahnya. Komunitas ini katanya lagi, sudah memiliki perwakilan di sejumlah daerah di Sulsel. “Cabang-cabang kami sudah tersebar di Sulsel. Bahkan sudah ada di luar seperti di Jakarta, Lampung, Kendari, Bontang maupun Mamuju.

Faisal juga mengajak warga untuk turut menjaga kebersihan lingkungan sekitar bukan hanya di daerah wisata. “Kami juga di Patria Wisata melibatkan keluarga kami untuk melakukan aksi sosial,”tutupnya.

Sumber: Berita Bulukumba

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *