Magic Victori; Suguhkan Magic Night dan Street Magic

Magic Victori merupakan salah satu komunitas sulap yang bergabung di Asosiasi Sulap Pekanbaru. Komunitas ini sudah ada sejak 2008 hingga saat ini. Komunitas ini beranggotakan 12 orang pesulap.

Devan Insane salah satu penggerak di komunitas Magic victori menceritakan, awalnya komunitas ini terbentuk dari minimnya pecinta sulap di Pekanbaru, dan masih banyaknya masyarakat yang menilai sulap itu adalah hal aneh.

“Saya hanya memberikan wadah untuk para pemula yang penasaran dan ingin belajar sulap,” ungkapnya.

Magic Night adalah salah satu kegiatan rutin dari komunitas ini, kegiatan ini dilakukan dua kali dalam sebulan yaitu di awal bulan dan diakhir bulan setiap hari rabu di pixel café jalan rajawali.

Selain magic night, street magic juga menjadi kegiatan rutin komunitas ini. Tujuan dari kegiatan street magic untuk mengetes skill para member komunitas untuk bermain sulap dengan orang-orang yang mereka temui.

“Biasanya minggu pagi kita ada di acara cfd di deket tugu, kita melakukan performance disana,” tambahnya

Dia menambahkan hal terpenting dari pertunjukan sulap yaitu trik dan acting. Jika disaat atraksi sulap dan melakukan kesalahan, pesulap harus mempersiapkan trik sulap lainnya, sehingga penonton tidak mengetahui kesalahan pesulap.

“Jika sulap ditekuni income materialnya bisa di atas 2 jutaan untuk sekali tampil selama 15 menit,” ungkapnya

Dirinya mengaku belajar sulap secara otodidak, berawal dari melihat video pesulap luar negeri.

Kemudian ia mempelajari buku sulap dan menekuninya hingga saat ini dia menjadi wadah bagi para pesulap muda. Kegiatan selanjutnya yang akan mereka lakukan yaitu membuat competisi street magic dan membuat workshop di bulan November mendatang.

Dia berharap agar para pesulap muda selalu menguatkan basic dalam bermain trik sulap dan sabar,selain itu juga bersungguh-sungguh dalam mempelajari level-level trik sulap.

Untuk anda yang penasaran dan berminat ingin belajar sulap silahkan hubungi akun instagram @devan_magicpku atau dapat langsung datang ke toko sulap jalan Taman Karya Perumahan Taman Mas Raya no 1 Pekanbaru.

Sumber: Bertuah Pos

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *