JNC: Komunitas Motor NInja di Papua

Screenshot_2016-11-01_10-58-37

Komunitas motor tidak hanya berkembang di daerah Pulau Jawa dan sekitarnya saja. Di Papua komunitas motor cukup berkembang, salah satunya adalah komunitas motor JNC.

JNC merupakan kepanjangan dari Jayapura Ninja Club. Seperti namanya, JNC adalah komunitas motor Kawasaki Ninja di Papua, khususnya Kota Jayapura.

JNC sendiri terbentuk sudah cukup lama, yaitu pada tanggal 22 Mei 2004. Pada awalnya JNC dibentuk oleh 2 orang penggemar Motor Kawasaki Ninja di Jayapura, kemudian mulai mengumpulkan anggota dari berbagai daerah disana. Dan akhirnya hingga saat ini telah beranggotakan sekitar 60-an anggota yang tedapat di Kota Jayapura dan sekitarnya.

Tidak ingin dike beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan seperti berkeliling menikmati keindahan Papua sambil melakukan bakti sosial.

Selain itu juga karena merupakan komunitas motor, JNC tidak pernah lupa memperhatikan keselamatan dalam berkendara, baik pribadi maupun orang lain. Untuk itu JNC selalu melakukan sosialisasi Safety Riding.

Jika berniat bergabung bisa langsung saja datang ke titik kopdar mereka di Bucend II Entrop, Depan Masjid Al Askar. Pukul 19.00 WIT. Atau bisa datang ke basecampnya di BTN Kota Raja No.1 (depan rumah dinas MRP) Abepura-Jayapura.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *