KNS Sawangan; Komunitas Motor Solid di Depok

Screenshot_2016-11-01_10-53-24

KNS ( Kawasaki Ninja Sport ) kawasaki ninja sport Depok merupakan sebuah komunitas motor, khususnya Motor Kawasaki Ninja yang ada di Depok, Jawa Barat. KNS diresmikan pada Tanggal 08 November 2010, tepatnya di daerah Sawangan Depok. KNS Sawangan, pada awalnya hanya beranggotakan sedikit orang, tidak lebih dari 7 orang saja. Bahkan KNS Sawangan pun pernah pakum selama beberapa bulan. Namun semangat kebersamaan dalam klub masih begitu besar hingga akhirnya pada tahun 2012, KNS mulai bangkit kembali.

Seiring berjalannya waktu dan berbagai aktivitas dilalui, KNS sawangan semakin berkembang dengan semakin banyak yang ingin bergabung di KNS sawangan. Untuk itu KNS Sawangan mulai memperbanyak aktivitas untuk mengakomodasi keinginan dan kreativitas anggotanya. Salah satunya berpartisipasi dalam berbagai macam event otomotif.

Hal yang menjadi faktor eksisnya KNS Sawangan sampai sekarang dikarenakan solidnya dan eratnya persaudaraan di dalam komunitas ini. Selain itu pelajaran yang didapat dari pengalaman berorganisasi disini agar kedepannya semamkin baik dan berkembang, KNS sawangan menggunakan “loyalitas” sebagai moto komunitas.

Jika ada yang berminat bergabung bisa hubungan;

Kontak Person :    5BC27725

Email : [email protected]

HP    : edho 083813262097

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *