Hijabers Community Bandung: Gelar Pengajian Bulanan

Hijabers Community Bandung (HCB) kembali menggelar event rutinnya berupa pengajian bulanan dengan tema “Wanita Bertanya, Sunnah Rasul Menjawab”. Acara yang akan digelar pada Minggu (17/3/2013) mendatang diselenggarakan di Metro Indah Mall, Jl Soekarno Hatta No 590 Bandung mulai pukul 08.00 WIB.

Materi pengajian yang mengedepankan aplikasi sunnah Rasul dalam kehidupan sehari-hari ini menghadirkan Ustad Mualif sebagai pembicara utama. Tak hanya itu, akan ada pula Febrianti Almeera, seorang motivator muslimah yang juga penulis buku “How To Be a Great Muslimah”.

Seperti kegiatan yang telah terlaksana sebelumnya, dalam kegiatan ini pun kembali mengadakan materi hijab tutorial yang akan dibawakan oleh Hardianty Rangny, pendiri Hijab Share (komunitas hijabers Kota Cimahi). Berbagai games dan sejumlah doorprize akan menjadi sajian penutup yang meriah dari seluruh rangkaian pengajian HCB kali ini.

Acara tersebut terbuka untuk para muslimah dan tanpa batasan usia. Pendaftaran dapat dilakukan melalui SMS sesuai format NAMA_No.HP ke nomor 085793123511 dengan harga tiket Rp 30.000,- (on the spot). Seluruh pertanyaan dan informasi dapat dilayangkan dan diikuti melalui linimasa Twitter @HijabersCommBDG.

Sumber: Tribun News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *