Jawara Kompetisi Karaoke Online Komunitas Smule Pertama di Dunia

Setelah sukses menggelar The 1st SmuleNesians Gigs pada September 2016, tahun ini SmuleNesians bersama PT Campina Ice Cream kembali menghelat konser musik indepenent tahunan di Rollong Stone Cafe Kemang, The 2nd SN GIGS.

SmuleNesians merupakan komunitas Smule pertama di dunia dan terbesar di Indonesia. Komunitas ini dibentuk karena para anggotanya sama-sama memiliki aplikasi karaoke bernama Sing! dan memiliki minat yang sama dalam dunia musik.

Berbagai kegiatan telah dilakukan baik offline seperti SN GIGS dan SmuleNesians gathering se-Indonesia maupun online seperti lomba karaoke dan duet karaoke melalui mobile app bernama Smule Sing! Online singing contest bertajuk #SingWithYour Heart ini telah berlangsung sejak 1 Mei 2016 sampai 31 Mei 2016. Dari 2.200 video yang masuk, akhirnya terpilih 2 pememang. Novita Krisna dari Jakarta dan Ahimsa Ghibran Parada dari Bali.

“Kami berharap lewat kompetisi ini, pemenang bukan hanya ingin mendapatkan hadiah tetapi dapat terus menggali dan mengembangkan talenta, sekaligus berkarya mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Sebab aplikasi Smule Sing! Karaoke yang digunakan untuk kontes ini merupakan aplikasi global,” ujar Ariyanti D. Linting selaku salah satu SmuleNesians Leader (Networking and Communications).

Bertepatan dengan The 2nd SN GIGS dan pengumuman pemenang kontes #SingWithYourHeart, Campina – sebagai salah satu perusahaaan es krim terbesar di Indonesia meluncurkan salah satu es krim favorit dengan varian rasa terbaru yaitu es krim Campina Heart rasa Coffee, White Coffee dan Chocolate yang berlapiskan coklat dalam satu stick.

“Varian rasa terbaru es krim Campina Heart ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan produk-produk baru dan inovatif untuk para Campina Lovers kami di seluruh Indonesia. Sama seperti SmuleNesians semoga terus menjadi inspirasi untuk terus berkarya selagi muda,” timpal Mochamad Aziz Group Brand Manager Campina Ice.

Sumber: Liputan 6

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *