Demam Pokemon, Komunitas Blogger Hunting Bareng

Demam Pokemon Go terbukti melanda siapa pun. Dari anak-anak sampai orang dewasa ramai memainkan Pokemon Go. Gim yang baru saja diluncurkan Nintendo di Amerika Serikat pekan lalu sukses memikat jutaan orang di dunia. Bahkan menduduki posisi teratas gim paling populer.

Pemain harus menemukan lokasi berbagai karakter Pokemon dan menangkapnya dengan bola Pokemon (Pokeball). Di Indonesia, Pokemon Go sebenarnya belum resmi dirilis. Namun, antusiasme penggunanya sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan adanya kumpul blogger para pencinta Pokemon Go.

Bertempat di Oakwood Mega Kuningan, Jakarta pada Rabu (13/7) malam, blogger dari area Jakarta sampai Bogor berkumpul. Obrolan hangat terjalin seru. Mereka saling berbagi pengalaman memainkan Pokemon Go. Tips dan trik menangkap Pokemon sampai fenomena yang tengah tren terjadi akibat keranjingan bermain Pokemon Go.

Harris Maulana, salah satu blogger aktif menceritakan latar belakang kumpul komunitas pencinta Pokemon Go. “Sebenarnya iseng-iseng ngumpul aja. Belum resmi terbentuk komunitas bloggernya.  Acaranya silaturahmi aja. Cuma ya gitu langsung bahas Pokemon yang lagi seru,” tutur Harris saat dihubungi lewat pesan Facebook.

Sebagian besar blogger yang hadir sudah memainkan Pokemon Go. Tak hanya saling berbincang soal Pokemon. Mereka langsung terjun ke lapangan beradu menangkap Pokemon. Menariknya, tidak ada yang rebutan menangkap Pokemon tertentu.

Sumber: Liputan 6

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *