Jelajah Inspirasi ke Pedalaman Indonesia Bersama Nutrifood Leadership Award

Nutrifood Leadership Award merupakan salah satu inisiatif Nutrifood di bidang pendidikan untuk memberikan apresiasi bagi para mahasiswa Indonesia yang memiliki potensi dalam bidang kepemimpinan. 10 Awardees, mahasiswa-mahasiswi inspiratif hasil audisi dari 4 kota ini melakukan jelajah inspirasi ke pedalaman Indonesia.

Di tahun pelaksanaannya yang ke-11, Nutrifood Leadership Award kembali memfasilitasi pengembangan karakter kepemimpinan mahasiswa melalui kegiatan jelajah inspirasi ke  Desa Nelayan Tanjung Binga, Pulau Belitung atau suku Boti di Nusa Tenggara Timur.

Ke-10 Awardees terpilih ini dibagi menjadi dua kelompok besar, dimana masing-masing kelompok berkesempatan mengunjungi Desa Nelayan Tanjung Binga, Pulau Belitung dan suku Boti di Nusa Tenggara Timur, agar mereka dapat mempelajari kearifan lokal yang berkaitan dengan kepemimpinan, sekaligus melakukan kontribusi sosial.

Dian Mariani, Nutrifood Human Resources Manager mengatakan, “Nutrifood sebagai learning organization, percaya bahwa  pengembangan sumber daya manusia sangatlah penting. Sebuah organisasi yang manusianya terus belajar, akan menunjang terciptanya inovasi. Oleh karena itu, bidang pendidikan menjadi salah satu fokus utama kami.” ujarnya.

Tidak hanya peduli pada pengembangan SDM internal, lanjutnya, Nutrifood juga memfasilitasi pengembangan karakter kepemimpinan mahasiswa melalui Nutrifood Leadership Award. Program ini  adalah salah satu kontribusi Nutrifood di bidang pendidikan yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat bahwa Indonesia memiliki banyak calon pemimpin di masa yang akan datang.

Sumber: Inspiratorfreak

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *