Komunitas Milenium 2000 Gelar Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan

sumber foto : bolmora.com

sumber foto : bolmora.com

Komunitas Millenium Angkatan 2000 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN-1) Kotamobagu beserta Satpol-PP, BPBD, dan PMI, Jumat (4/11/2016), menggelar bakti sosial donor darah, yang dipusatkan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.
Peserta donor darah berasal dari pihak TNI, POLRI, Satpol-PP, Komunitas Millenium 2000 dan masyarakat Kota Kotamobagu.
Nova Damopolii, salah satu anggota Komunitas Millenium 2000 ketika ditemui mengatakan, pihaknya mengapresiasi antusias para pendonor darah yang jumlahnya cukup banyak.
“Awalnya target kami hanya 50 kantong, ternyata bisa sampai 200 kantong lebih” ujar Opang, sapaan akrabnya.
Senada dikatakan Indah Makalalag, yang juga anggota Komunitas Millenium 2000. Dia sangat berterima kasih kepada para pendonor yang dengan ikhlas menyumbangkan darahnya pada kegiatan sosial itu.
“Syukur moanto kepada para pendonor. Semoga keikhlasan para pendonor menyumbangkan darahnya bisa dibalas oleh Allah SWT, dan semoga kebersamaan Komunitas Millenium 2000 terus berlanjut sesuai dengan tema kita kali ini ‘kembali satu dalam kebersamaan’. Insya Allah akan menjadi berkah untuk kita semua,” ucapnya.
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, yang turut hadir pada kegiatan tersebut, memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini
“saya ucapakan terima kasih kepada semua pihak, atas terlaksananya kegiatan ini,” singkat Tatong.
Pun kegiatan Komunitas Millenium 2000, dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan Pononiungan yanjg terletak di jalan AKD Desa Kopandakan II. Di situ, komunitas ini menyerahkan bingkisan dan sejumlah uang hasil partisipasi anggota komunitas.

sumber : bolmora.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *