Komunitas Sangkala Medan Peringati Hari Pahlawan Dengan Menyusuri Sungai Deli

Selamat Hari Pahlawan! Berbeda-beda cara yang dilakukan dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh tepat hari ini, Kamis (10/11/2016). Salah satunya seperti yang dilakukan oleh muda-mudi dari komunitas Sangkala.

Dimulai dengan upacara bendera di Jalan SMA Negeri 2, komunitas yang berbasis kegiatan di alam bebas ini melakukan kegiatan long march dengan mengarungi Sungai Deli dan berakhir di belakang Kantor Walikota Medan.

“Kami disini nanti akan melakukan long march Sungai Deli, di beberapa titik akan berhenti dan melakukan pembersihan sampah di pinggir Sungai Deli,” ungkap Jhonatan Lumban Raja, Koordinator kegiatan.

Jhonatan juga menambahkan kalau kegiatan yang diikuti oleh calon anggota Sangkala, umum, dan mahasiswa ini baru pertama kali dilakukan bertepatan dengan Hari pahlawan.

“Kami melatih para anggota kami untuk tahap observasi. Kami melihat daya pikirnya, daya tanggapnya bagaimana. Untuk itu kami adakan hal seperti ini,” imbuh Fahrul Razi, Pendiri Sangkala.

Sumber: Tabloid Imaji

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *