Batam Skateboard Community: menjauhkan masyarakat dari kegiatan negatif

Batam Skateboard Community atau yang dikenal dengan sebutan Bascom adalah komunitas olahraga skateboard yang berada di Batam. Bascom telah terbentuk pada tahun 1999 oleh beberapa rider senior Batam yang berada di My Mart, Batam Centre.

Komunitas ini dibentuk dengan tujuan anak-anak, remaja, maupun orang dewasa dapat berkumpul dan “skating” bersama, juga menjauhkan masyarakat dari kegiatan negatif yang dapat merugian masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan adalah latihan skate setiap hari pada jam 17.00 – selesai di Skatepark, Kompetisi Skateboard tiap tahunnya, juga merayakan Skateday tiap tanggal 21 Juni, yang di rayakan juga oleh skateboarder di seluruh dunia. Misi kami adalah tetap agar skateboard di Batam menjadi salah satu lokasi terbaik untuk bermain skate di Indonesia.

Sumber: Car Free Day Batam

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *