Roshan Learning Center: Komunitas Pembelajaran Bagi Pencari Suaka dari Iran dan Afghanistan

Roshan Learning Center membuka pintu bagi tiap-tiap pengungi dan pencari suaka yang berbicara bahasa Persia yang menetap di Jakarta. Asal kalian tahu, bahasa Persia banyak digunakan di berbagai negara, seperti Iran, Tajikistan,  dan Afghanistan.

Roshan Learning Center merupakan sebuah komunitas pembelajaran yang membuat berbagai program dan proyek untuk pengungsi dan pencari suaka yang berasal dari Iran dan Afghanistan yang sedang mentap di Jakarta, Indonesia. Roshan Learning Center menyajikan berbagai pengalaman pembelajaran bagi anak-anak dalam bahasa Inggris dan Persia dan juga menekankan pentingnya berkomunitas. Dalam berkomunitas, anggota-anggota Roshan menghormati anggota lainnya. Mereka juga terbiasa mendukung satu sama lain. Dengan bantuan dari donor dan juga tenaga sukarela (yang terdiri dari pengungsi, pencari suaka, ekspat, dan juga warga lokal), Roshan Learning Center membuka pintu demi masa depan yang lebih cerah.

Sumber: Laman Facebook Roshan Learning Center

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *