Hormati Pahlawan, Carmudi dan Komunitas Fortuner Gelar Touring “Perjalanan Penuh Nilai Historis”

Untuk memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Carmudi Touring for Nation Komunitas Fortuner Indonesia menggelar acara touring nasional dengan tema “Perjalanan Penuh Nilai Historis”.

Dengan rute Jakarta-Semarang, komunitas ini memulai perjalanan dari Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta. “Perjalanan ini menjadi ajang rasa syukur atas jasa pahlawan di Indonesia,” ujar Head of Marketing and PR Carmudi Indonesia Chandra Sidik di Kantor Dinas Purwarkarta, Jawa Barat, Sabtu (12/11/2016).

Menurutnya, di lokasi pertama yang akan dituju para peserta adalah Museum Diorama di Purwakarta, Jawa Barat. Di sana seluruh peserta akan diperkenalkan benda-benda bersejarah di kota tersebut. Sekaligus dilanjutkan dengan acara silaturahmi dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

“Di sini para rombongan tidak sekadar beristirahat tapi juga menikmati suasana Kota Purwakarta yang dinamis,” katanya.

Selanjutnya, di malam hari peserta kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Semarang. Tercatat 50 unit mobil dari berbagai daerah mengikuti acara touring.

Sumber: SindoNews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *