SEMARAK HARI PAHLAWAN, KOMUNITAS PECINTA HEWAN GELAR LOMBA HEWAN LUCU

Masih Dalam Rangka Semarak Hari Pahlawan, Surabaya Pets Cover Community (Spets) Atau Komunitas Pecinta Hewan Di Surabaya Menggelar Lomba Hewan Lucu. Lomba Hewan Lucu Ini Penilaianya Diutamakan Hewan Yang Terlucu, Hewan Yang Makanya Lahap Serta Cepat Berlari Dan Memancar Seperti Sugar Glider. Ingin Tahu Kelucuan Hewan-Hewan Ini?? Berikut Informasinya.

Inilah Lomba Hewan Lucu Yang Di Gelar Di Pasar Turi Baru, Oleh Komunitas Pecinta Hewan Surabaya, Lomba Yang Di Ikuti Oleh Pecinta Hewan Se Jawa Timur Ini,Menampilkan Hewan Sugar Glider, Burung Hantu, Kelinci, Ular Dan Musang.

Seperti Lomba Balap Memanjat Untuk Hewan Sugar Glider, Hewan Kecil Ini Dilombakan Untuk Kecepatan Dalam Memanjat Rantai Dan Kelucuanya, Sehingga Banyak Pengunjung Pasar Yang Terhibur.

Seperti Azizah Asal Malang Pemilik Hewan Sugar Glider, Ia Mengikuti Lomba Ini Selain Memeriahkan Peringatan Hari Pahlawan Juga, Ingin Melatih Kecepatan Dan Ketangkasan Hewan Peliharaanya.

Sementara Itu, Emon Dendy, Pendiri Surabaya Pets Cover Community, Kegiatan Ini Di Gelar Untuk Memperingati Hari Pahlawan, Dengan Menampilkan Beragam Hewan Lucu Yang Di Lombakan.

Dengan Digelarnya Lomba Hewan Lucu Ini, Peringatan Hari Pahalawan Tidak Hanya Di Peringati Dengan Memakai Pakaian Pahlawan, Namun Dengan Menggelar Kreatifitas Lomba Seperti Lomba Hewan Lucu Ini.

Sumber: BIOS TV

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *