BORNEO BATTLE; Rasakan Asyiknya Bermain Panahan!

Borneo Battle merupakan sebuah komunitas permainan hobi yang mulai berdiri pada Januari 2015 lalu. Borneo Battle didirikan berlandaskan dari orang-orang yang mempunyai hobi yang sama, yakni bermain panah, untuk menyediakan wadah bagi warga kota Samarinda untuk merasakan asyiknya bermain panahan. Panahan sendiri merupakan salah satu cabang olahraga yang mengutamakan fokus, kesabaran dan ketenangan di setiap kali bermain. Hal ini kemudian diadaptasi oleh Borneo Battle untuk mendirikan komunitas ini dan mengajak masyarakat umum untuk mencoba permainan ini.

Borneo Battle menyediakan tempat untuk bermain panahan di Hotel Atlet GOR Sempaja Samarinda. Tak hanya menyediakan tempat, Borneo Battle juga menyediakan berbagai perlengkapan untuk bermain perang panah ย yang cukup untuk setiap tim yang bermain. Komunitas yang diketuai oleh Muhammad Nur ini juga merupakan komunitas permainan satu-satunya di Kalimantan Timur yang menggunakan panah sebagai media permainan, loh!

Perang Panah yang diselenggarakan oleh Borneo Battle ini diadakan setiap hari, kecuali hari Sabtu. Nah, buat kalian yang ingin mencoba serunya bermain Perang Panah yang diorganisir oleh Borneo Battle ini, cukup mendaftarkan tim kalian yang satu timnya terdiri atas lima orang ke Elsa (085348583443) atau bisa telusuri Borneo Battle lebih lanjut melalui akun media sosial mereka seperti Facebook (Perang Panah) atau Instagram dan Twitter mereka (@borneobattle).

Sumber: UNDAS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *