PRMI Bontang; Wadah Para Pecinta Klub Bola Real Madrid di Bontang

PRMI Bontang terbentuk tanggal 23 Juni 2012 adalah sebuah komunitas pecinta Real Madrid di Bontang dibawah Madridista Indonesia Tahun 2007, awal mulanya terbentuk komunitas ini berawal dari kecintaan terhadap Real Madrid dan nonton bareng bersama antar fans Real Madrid.

PRMI Bontang secara resmi menjadi official regional pada tanggal 10 Januari 2013.Untuk selanjutnya komunitas ini dibentuk organisasi yang awalnya terdiri dari beberapa orang saja dan selama berjalannya waktu member PRMI di Bontang semakin bertambah, dengan sering diadakan kopdar , fun futsal dan beberapa event lainnya .

Dengan semakin berkembangnya komunitas ini, MI berburu status official dari Real Madrid langsung. Perjuangan para pengurus untuk berburu status official akhirnya bisa tercapai. Pada tanggal 5 Oktober 2012, Madridista Indonesia resmi menjadi fanbase Real Madrid di Indonesia yang diberi nama langsung oleh pihak Real Madrid dengan nama Pena Real Madrid de Indonesia.

Sumber: Madridista Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *