Autoimmune dan Saya: Hidup Sehat Bersama Autoimun

Autoimmune dan Saya adalah tempat berbagi dan belajar bagi Autoimmune Warriors [AWs] untuk hidup [lebih] sehat. Anggota dari komunitas ini adalah orang-orang yang berjuang melawan autoimun dan juga caregiver mereka masing-masing. Komunitas ini sering kali mengudara, alias berbicara di radio-radio untuk menyuarakan seberapa penting dukungan masyarakat terhadap AW. Pengalaman hidup dengan autoimun pun sering diceritakan melalui siaran radio.

Ketika diagnosa ditegakkan siapapun kita tidak dapat lagi menghindarinya. Tetapi, bagaimana menjalani hari-hari di depan adalah sebuah pilihan. Acceptance, berdamai bersama autoimmune, hidup positif, menerapkan pola hidup sehat adalah pilihan kedua perempuan hebat ini menjalani hari-harinya dengan autoimmune. Hal lain, yg sangat penting adalah adanya dukungan seluruh keluarga dalam keseharian mereka. Each pain has a purpose.

Sumber: Laman Facebook Autoimmune Dan Saya

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *