Komunitas @iniGresik; Berawal dari Berbagi Informasi

Komunitas ini gresik berawal dari aktifitas online di social media twitter, sekitar 2012 kami hanya membagikan beberapa info dan motivasi kepada follower yang masih sedikit, seiring berkembangnya waktu kami melebarkan jangkaun dengan mengelola inigresik.com.

Komunitas ini gresik berawal dari aktifitas online di social media twitter, sekitar 2012 kami hanya membagikan beberapa info dan motivasi kepada follower yang masih sedikit, seiring berkembangnya waktu kami melebarkan jangkaun dengan mengelola inigresik.com yang saat ini rutin membagikan tulisan dengan tema budaya gresik, sejarah gresik, kuliner gresik, wisata gresik dan berbagai hal tentang gresik.
Ada Beberapa komunitas luar kota yang berkunjung ke Gresik melalui inigresik, mulai dari traveler dari jakarta, penghobi fotografi yang penasaran dengan Gresik, sampai melibatkan beberapa event pelajar dan mahasiswa untuk promosi melalui akun sosial media kami.
Selain itu kami juga membantu beberapa komunitas untuk penggalangan dana sosial untuk membantu sesama Pada tahun ini kami mencoba memanfaatkan momentum ramadhan 2015 sebagai sarana untuk menyalurkan potensi pelajar dan kaum muda Gresik untuk hal yang positif, yaitu akan mengadakan kontes tweet dan photo melalui akun sosial media
“Dengan menggandeng beberapa donatur alhamdulillah kami bisa merelease kontes sederhana ini” danil salah satu admin @inigresik. Dengan menggunakan hastag atau tagar #gresikberkah semoga aktifitas yang tidak berguna seperti bermain gadget bisa tersalurkan ke hal positif Kontes dengan konsep sederhana ini rencananya akan berlangsung selama 19 hari di bulan ramadhan dengan peserta dan syarat lomba yang sangat gampang untuk diikuti dengan harapan banyak yang terlibat nantinya.
Sumber: INI GRESIK
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *