Begini Cara Menghindari Wajah Berminyak Untuk Pria

Pria memang cenderung memiliki aktivitas yang lebih padat dibandingkan wanita. Apalagi aktivitas tersebut lebih banyak dilakukan di luar ruangan sehingga tidak heran jika wajah pria lebih banyak mengalami masalah. Salah satu masalah yang sering muncul pada kebanyakan wajah pria adalah masalah wajah berminyak. Wajah berminyak pria memang bukanlah sesuatu hal yang diinginkan oleh semua pria di dunia ini karena dapat mengganggu penampilannya terutama saat tampil di depan umum sehingga menurunkan rasa percaya dirinya.

Masalah wajah yang biasa dialami oleh pria ini sebenarnya dapat dicegah jika anda melakukan beberapa tips berikut agar anda yang memiliki segudang aktivitas di luar ruangan tidak akan mendapatkan masalah ini, menurut Komunitas Blogger Banua;

  • Tips yang pertama adalah selalu menggunakan helm saat menggunakan kendaraan bermotor. Aktivitas anda yang padat tentunya dibutuhkan suatu ketepatan waktu dalam mendatangi suatu kegiatan tertentu sehingga anda bisa menggunakan kendaraan bermotor sebagai salah satu solusinya karena motor dapat menyelip pada saat kondisi jalan macet sehingga anda dapat menghemat waktu dan datang dengan tepat waktu. Namun saat ini, kebiasaan berkendara tanpa menggunakan helm memang sudah terjadi di masyarakat Indonesia. Padahal, jika anda dapat menggunakan helm dengan baik maka anda dapat melindungi keselamatan anda dari hal yang berbahaya dan melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari, dan kotoran yang ada selama dalam perjalanan. Kotoran tersebut merupakan salah satu penyebab utama timbulnya wajah berminyak sehingga anda harus selalu menggunakan helm dengan benar saat berkendara dengan motor sehingga anda terhindar dari masalah wajah berminyak.
  • Tips yang kedua adalah selalu menggunakan pembersih wajah ketika anda telah selesai beraktivitas. Pembersih wajah ini memang telah diformulasikan sedemikian rupa sehingga kotoran yang menempel selama beraktivitas dapat hilang sehingga kemungkinan anda untuk mengalami masalah wajah berminyak pria dapat diminimalisir. Usahakan untuk selalu menggunakan pembersih wajah tersebut secara teratur dan benar agar semua kotoran yang menempel dapat hilang dan wajah anda dapat bersih dan sehat tanpa adanya minyak sehingga anda tidak perlu ke salon kecantikan atau membeli produk tertentu yang tentunya akan menguras uang anda.

Sumber: BLOGGER BANUA

FOTO: Thuvien Cantho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *