Yuk Menata Ulang Ruang Kerja Kantormu Supaya Lebih Nyaman!

Setiap orang yang bekerja di kantor pasti menghabiskan waktunya di dalam ruangan ia bekerja selama 6 hingga 9 jam dan tentunya ia akan merasa lelah, bosan, dan selalu ingini pulang cepat. Karena hal tersebutlah banyak sekali pekerja yang mencari cara guna menghilangkan rasa tersebut agar produktivitas tidak terganggu dan lebih maksimal.

Salah satu yang cara paling efektif adalah menata ulang ruang kerja kantor menjadi semakin nyaman dan lebih hidup. Banyak sekali ruangan kerja yang berasal dari perusahaan terkenal memiliki desain yang sangat memanjakan para pekerjanya karena mereka tahu bahwa kenyamanan pekerjanya adalah kunci berhasilnya suatu perusahaan.

Berikut adalah tips-tips dalam menata ulang ruangan tersebut, menurut Komunitas Blogger Banua;

  1. Jika warna ruangan kerja anda menggunakan warna yang gelap, maka segera gantilah dengan warna yang cerah. Warna gelap justru membuat ruangan menjadi terkesan sempit dan mencekam sehingga akan menimbulkan rasa tidak nyaman.
  2. Mengganti posisi meja kerja anda. Dengan mengganti posisi tersebut menjadi saling berhadapan dengan rekan kerja maka keakraban tiap pekerja akan semakin kuat dan erat. Dan akhirnya akan timbul rasa kekeluargaan yang kuat yang dapat menambah kenyamanan dalam bekerja.
  3. Buatlah ruangan kerja seperti di rumah. Seperti anda bisa menambahkan foto keluarga di meja. Selain itu anda juga bisa menambahkan tanaman hidup di dalam ruangan kerja anda yang bermanfaat untuk penyuplai oksigen sehingga dapat meningkatkan produktivitas anda. Selain itu tanaman juga memiliki kesan segar bagi mata.

Itu adalah ketiga tips menata ulang ruang kerja kantor agar lebih nyaman. Jika anda membutuhkan sebuah kantor dan anda memiliki niatan untuk menyewanya maka langsung hubungilah Regus. Perusahaan multinasional tersebut sudah sangat berpengalaman dalam hal penyewaan kantor, dan tentunya memiliki harga yang terjangkau tetapi berkualitas tinggi.

Semua kantor yang disewakan oleh Regus memiliki ruangan yang tertata dengan baik dan tentunya sangat nyaman bagi para pekerja. Selain itu kelengkapan peralatan kantor juga sudah tidak perlu dipusingkan lagi karena semua kantor yang disewakan oleh Regus memiliki peralatan yang sudah sangat lengkap.

Sumber: Blogger Banua

FOTO: Decors Jennfur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *