Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) Santuni 58 Anak Yatim Piatu

Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) hari Jumat 11/11 bekerja sama dengan Pendamping PKH Kecamatan Wonosalam bertempat di Aula Kecamatan,  mengadakan santunan Anak Yatim Piatu sebanya 58 anak kita santuni. Acara yang di buka langsung oleh H. Sofyan selaku Sekcam Wonosalam sangat mengapresiasi kegiatan yang di gagas KOHD ini yang peduli dengan Anak yatim tidak hanya pada momen momen saja seperti bulan Muharam ( syuro) .

Menurut Ahmad Zaini koordinator Bidang Peduli Anak Yatim KOHD acara semacam ini akan kita laksanakan setiap sebulan sekali  dengan menggandeng masyarakat pemuda dan lintas komunitas yang mau bekerja sama dengan kita intinya kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi.

Kegiatan Santunan Anak yatim piatu ini akan dilaksanakan setiap bulan Sekali dan berpindah pindah di kecamatan lain. Zaini berharap semoga ikhtiar KOHD menggandenga berbagai pihak bisa membahagiakan anak yatim piatu disekitar kita.

Santunan ini adalah bagian dari aktivitas sosial KODH, dimana terbentuknya komunitas ini adalah untuk kegiatan sosial antara lain bantuan modal usaha, bantuan bedah rumah, bantuan sembako dan bantuan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh pihak pihak yang memerlukan bantuan.

Sumber: KCD News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *