Ulang Tahun Kedua, Komunitas Toyota Wish Bakti Sosial Untuk Beberapa Panti Asuhan

Komunitas Toyota Wish baru-baru ini melaksanakan kegiatan yang bertajuk “2nd Anniversary Our Wish Community”. Pada ulang tahun kedua, Our Wish Community melakukan beberapa kegiatan yang sangat positif seperti CSR, touring maupun aktif dalam berbagai event otomotif Nasional.
Para member Toyota Wish Community melakukan meet up dan line up di Rest Area KM 57 Tol Cikampek pada hari Jumat tanggal 4 Nov 2016 kemarin. Mereka kemudian melakukan konvoy ke arah Jawa Tengah sambil membawa beberapa baju dan buku layak pakai yang akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan maupun badan sosial yg membutuhkan.
Sesampainya di Semarang, mereka menggelar garage sale dengan membawa beberapa item langka yg disediakan untuk penggemar Toyota Wish sgeperti air purifier, karpet original maupun console box. Selain garage sale, mereka juga memberi bantuan tunai maupun bantuan baju dan buku layak pakai untuk panti asuhan yg berlokasi di area Semarang.
Mereka berharap agar para member dari area lain bisa juga berpartisipasi dalam agenda tahunan ini. Mengingat banyak manfaat yg didapat dari gathering semacam ini seperti, saling bertukar fikiran mengenai trouble shooting maupunK sekedar tukar ilmu tentang spare part beserta substitusinya.
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *