KPC Melati; Galang Persatuan Anggota Keluarga Pernikahan Campur di Indonesia

KPC Melati (Keluarga Perkawinan Campur Melalui Tangan Ibu) adalah organisasi perkawinan campur yang didirikan pada tanggal 3 February 2006 di Jakarta secara kolektif oleh Dyah Anggreini Assyriati, Ika Nurzanah, Diah Sekarsasi Kusdinar, Marcellina, Mery Girsang dengan misi untuk menggalang persatuan para anggota keluarga perkawinan campur baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Misi awalnya KPC Melati mencakupi kegiatan advokasi, sosial, penyelenggaraan seminar, diskusi and diseminasi informasi mengenai hak-hak perkawinan campur di Indonesia.  Seiring dengan pergantian waktu, KPC Melati telah mengalami perubahan keanggotaan dan kepengurusan dan aktivitasnya sempat mati suri.  Namun pada tahun 2014 KPC Melati dikukuhkan kembali dengan kepengurusan dan semangat baru lagi untuk mencapai visi dan misinya bagi kehidupan keluarga campur di Indonesia.

KPC Melati merupakan wadah keluarga perkawinan campur di Indonesia yang menitikberatkan kasih sayang ibu terhadap keluarga. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung misi kami sebagai organisasi keluarga yang solid.

Sumber: KPC Melati

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *