Banyumas Melek Data; Edukasi Data & Informasi terkait Kabupaten Banyumas

Suatu wadah partisipasi bagi seluruh orang yang mencintai Kabupaten Banyumas untuk memberikan sumbangsih dalam bentuk apapun kepada Banyumas tercinta. Kenapa harus membangun Banyumas dengan Data? karena Data yang baik dan valid akan menghasilkan Informasi yang akurat. Sehingga, Informasi Akurat membuahkan Keputusan yang Bijak.

Banyumas Melek Data mempunya visi untuk “Edukasi Data dan Informasi terkait Kabupaten Banyumas”, yang akan diwujudkan melalui Misi:

  • Mengumpulkan, verifikasi dan validasi Data terkait Kabupaten Banyumas.
  • Mengolah Data menjadi Informasi yang relevan.
  • Menyebarluaskan informasi agar dapat dijadikan pertimbangan bagi Pemerintah maupun berbagai pihak dalam menata Pembangunan Banyumas dalam rangka pemerataan.

Banyumas Melek Data berdiri dengan tujuan untuk membantu Percepatan Pemerataan Pembangunan Banyumas.

“Kita mungkin hanya hidup sementara, tetapi dengan mempunyai sanak saudara, anak cucu, keturunan…. itu berarti kita sudah melakukan kontrak jangka panjang di bumi tercinta”.

Jangan pertaruhkan masa depan anak cucu, Ayo bergerak untuk memperbaiki keadaan Banyumas tercinta!

Sumber; Facebook Banyumas Melek Data

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *