Pengurus IDI Cabang Mempawah Resmi di Lantik

Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Mempawah untuk periode 2016-2019 resmi dilantik langsung oleh Ketua IDI Wilayah Kalimantan Barat dr Berli Hamdani G.S MPMM di aula wisma Candramidi Mempawah, Rabu (14/12).

Pelantikan kepengurusan IDI Cabang Mempawah yang dipimpin kembali dr M Wahyu Utomo, M Ked (OG). SP OG yang terpilih secara aklamasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Setda Kabupaten Mempawah Iis Iskandar dan sejumlah perwakilan organisasi profesi lainnya seperti Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Mempawah, Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kabupaten Mempawah.

Ketua Panitia, dr Rusdiyanto mengungkapkan dengan pelantikan pengurus IDI Cabang Kabupaten Mempawah untuk periode 2016-2019 diharapkan dapat mempererat ikatan organisasi dan memperkuat peran pengurus dalam membesarkan organisasi.

“Sehingga pengurus IDI Cabang Mempawah dapat bekerja secara efektif dalam menjalankan organisasi dan menjalankan perannya serta visi dan misi dan rencana kerja,” ujarnya.

Kemudian dikatakannya, mengambil tema rekonstruksi peran strategis dokter dalam mewujudkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Mempawah diharapkan dapat menata kembali organisasi sesuai pedoman dan tata laksana organisasi IDI Cabang yang sudah ditetapkan oleh pengurus besar IDI.

Hingga akhirnya diharapkan peran strategis dokter melalui IDI Cabang Mempawah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Mempawah dapat terwujud.

Adapun dikatakannya dalam agenda pelantikan kepengurusan IDI Cabang Mempawah ini juga dirangkaikan dengan simposium penatalaksanaan terpadu luka bakar di fasilitas primer oleh Dr. Sulistyo Budiman, Sp. B.

Sumber: Tribun

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *