Scooter Free; Tempat Bersenang-senang Para Pecinta Vespa

Scooter Free komunitas asal Jakarta yang berdiri pada awal tahun 2014 ini mungkin sudah banyak orang yang mengenalnya, Scooter Free menjadi tempat bersenang – senang besama untuk para pecinta Vespa di Jakarta.

“No Rules But Know Rules” itu moto dari Scooter Free. Berawal dari bertemu teman-teman sesama Vespa di bengkel Mad Works Prapanca, Scooter Free akhirnya terbentuk, berbagai kegiatan ada di Scooter Free dari riding ke Gunung Pancar, Gunung Bunder, Pantai Mutiara sampai hanya sekedar sarapan pagi bersama.

Adanya Scooter Free untuk lebih meningkatkan kebersamaan antar pecinta scooter, selain itu untuk dapat kebengkel bareng-bareng dan bisa jalan-jalan bareng jika waktu senggang.

Scooter Free biasanya berkumpul di Sevel Cikajang, tetapi sekarang sedang ada pembangunan jalan dan berdebu sementara pindah di Sevel Bulungan, ada yang unik dari Scooter Free dalam setiap sebulan sekali mereka riding bersama membawa istri ataupun pacar. Jika ingin bergabung dengan Scooter Free silahkan datang ke sevel Bulungan atau bisa menghubungi Opa Husnie +62811166333.

Sumber: ScooterINA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *