SENIOR HIGH SCOOT; Satukan Anak-Anak SMA Pecinta Vespa di Bandung

Berawal dari anak-anak SMA di Bandung untuk mempererat silaturahmi dan solidaritas, pada tahun 2012 terbentuklah Scooter High Scoot, yang berasal dari kata Senior High School. Bermula dari hanya sebagian kecil SMA Negeri dan Swasta di Bandung. Komunitas SHC beranggotakan  pelajar yang mencintai Vespa klasik ataupun modern. SHC sebelumnya sudah didirikan oleh anak-anak SMA, dengan bisa mempersatukan anak-anak SMA pecinta Vespa di kota Bandung persaudaraan antar anak SMA terus berjalan walaupun para anggotanya sudah lulus.

Ada beberapa tempat untuk berkumpul para member SHC, biasa di jl Riau Bandung [depan Rumah Sakit Limijati], dan akan pindah setelah malam ke jl Progo [depan Jonas Photo]. “Biasanya kami gak mewajibkan selalu kopdar, dikarenakan kami masih pelajar tergantung inisiatif dari teman-teman saja dikala senggang pelajaran sekolah”, ungkap salah satu anggota SHC.

Beberapa aktifitas SHC sudah dilakukan seperti, Reuni Akbar Senior High Scoot, membantu City Rollers mengirim  buku-bukiu dari Bandung, shooting film pendek, bakti sosial dan lain-lain.Untuk rencana kedepan SHC akan mengadakan sharing antar anggota tentang pelajaran di sekolah.

Yang mau bergabung dengan komunitas SHC silakan datang ke tempat nongkrong atau bisa lewat line ID “scooteng”.

Sumber: ScooterINA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *