Anarkonesia: Tempat Tumbuh Bersama Dalam Kemanusiaan

ANARKONESIA adalah ruang bersama milik teman-teman anarki yang bergerak di Jalan Anarki; sebuah jalan di mana tak ada tempat bagi fasisme, kapitalisme, rasisme, seksisme dan homofobia; hirarki adalah validasi yang dianggap basi dan feminisme serta kesetaraan kami junjung tinggi; penghormatan akan kemanusiaan dilakukan, kemasukakalan dan sikap dialektis senantiasa disemai dan dipupuk; serta di mana para penjaga alam dan hak binatang berada.

ANARKONESIA akan menjadi sebuah ruang terbuka di mana api anarkisme akan selalu menyala. Tapi, anarkisme itu bukan tindakan rusuh dan gontok-gontokan, lho! Anarkisme adalah bagian dari filsafat politik yang menganjurkan masyarakat tanpa negara atau sering didefinisikan sebagai lembaga sukarela yang mengatur diri sendiri.

Sumber: Laman Facebook Anarkonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *